James Derulo's

Portfolio

Novel Biasa : Nasi Goreng Premium Bagian 6 [Edisi Special] | Tulis_ar-rukhu

Leave a Comment
Sesuai Dengan Janji dengan teman-teman setia pembaca penulis2biasa.blogspot.com saya rilis Edisi Special Bagian 6

Silahkan cek dibawah

Afgan As Iman


adalah seorang anak sekolah menengah atas di sekolah Indonesia raya, dia memiliki seorang teman cewek bernama Ani. Iman termasuk anak yang sangat rajin namun lebih-lebih malas, iman punya 1 saudara perempuan bernama Nana dan iman juga memiliki seorang ibu yang begitu baik kepada keluarga namun malang sang ayah sudah meninggal dunia di saat umur iman masih 5 tahun semenjak saat itu, tinggal ibunya yang bekerja. namun yang sangat beruntung ibunya bekerja di sebuah perusahaan yang cukup terkenal di kotanya jadi tentang masalah keuangan iman tidak ada permasalahan
Namun dalam hal cinta-cintaan sangat teramat mengerikan lebih mengerikan dari hantu-hantu film Scooby-doo (bisa bayangin?).
Di sekolah iman ada satu cewek yang begitu sangat dia senangi yaitu violin “Nasi goreng premium” iman jatuh cinta semenjak dia melihat wanita itu berlari bersamanya saat terlambat masuk sekolah. Semenjak saat itu iman melakukan beribu-ribu cara agan violin melihatnya dan hasilnya (bisa ditebak)


Maudy Ayunda As Ani


adalah seorang anak yang satu sekolah dengan iman, Ani adalah teman wanita iman yang sangat baik lagi pandai karena di kelas ani adalah siswa teladan, ani adalah anak tunggal dari keluarga yang sangat kaya jadi tidak heran jika masuk kerumah ani akan langsung tercengang dan terbengong  aja kayak orang gila, dengan kekayaan itu tidak semerta-merta membuat ani sombong dia bahkan sangat aktif di acara-acara social yang diadakan sekolah tiap minggunya
Ani juga termasuk orang sangat beruntung karena di berikan keluarga yang sungguh harmonis mungkin hal tersebutlah membuat dia menjadi anak yang pintar

Natasha Rizky As Violin


itu………..Ngak ada yang tahu tentang dia tapi yang pasti violin adalah anak yang cukup pendiam di sekolah namun sangat, terkenal karena parasnya yang begitu menawan lagi menghanyutkan hati cowok-cowok disekolah tak terkecuali iman. Namun ada sisi yang menambah kemenawanan violin yaitu violin bisa memainkan violin (yaah sesuai namanya). Violin selalu bermain alat tersebut jika dia merasa gundah dan gelisah disaat ibu dan ayahnya pergi (hasil kepoan fans violins selebihnya pada ngak tahu)

Stefan William As Kevin



“hmmmmmm Cowok yang sok cool” kata iman disaat di melihat Kevin memberikan bunga ke violin ditaman (ingat?)
Kevin adalah anggota tim basket di sekolah yang sama dengan iman seperti yang kita tahu anak basket memang keren-keren dan yang pasti banyak banget yang fans, bermodal wajah kece dan ganteng Kevin sudah terkenal dengan playgirlnya (Main wanita). Tapi walalupun kayak gitu cewek-cewek ngak ada yang kapok bahkan setiap harinya followers iman di media social terus bertambah (bew)

Setiap hari fansnya selalu mengikuti (followers) Kevin bahkan rela-rela antri tiket buat ngeliat dia tanding basket (bew lagi). 

==================================================================

Silahkan komentar dan sarannya teman-teman
Sampai jumpa di Bagian 7
@Khoirilamrika
Thanks for reading


Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment