James Derulo's

Portfolio

Puisi Biasa : Setiap Saat | ka

Leave a Comment


Sepanjang hari kau berlama-lama di mataku
Karena kau, aku tidak bisa berbuat apa-apa
Anda bahkan muncul dalam mimpiku, gemetar diriku
Ketika aku bangun, aku mencari berkeliling(mencarimu)!

Ketika aku melihat pakaian cantik berjalan menyusuri jalan, aku terus memikirkanmu
Ketika aku sedang makan makanan yang lezat(aku terus terpikir)
Pada hari yang cerah yang baik seperti hari ini
Sebuah tanggal dengan indah

Kau tidak tahu bahwa aku seperti ini
Aku tidak bisa bergerak dekat karena kau jauh lebih banyak dariku
Namun, bahkan jika aku tidak tahu
Terlepas dari kenyataan bahwa aku tidak bisa mengekspresikan hatiku,
aku tidak bisa
menahan diri

Semuanya terlihat berbeda Karena kau
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment